Pembukaan rapat perdana 2021 UPT.Komputer Politeknik Negeri Padang pada Rabu 13 Januari 2021 dimoderatori oleh Suherdian. Kemudian dilanjutkan presentasi pelaporan perkembangan kondisi Infrastruktur  dan Sistem Informasi yang dikelola UPT. KOMPUTER semenjak 2014 sampai 2021 sekarang ini oleh Teddy Winanda. Dalam pemaparannya ini diantaranya melaporkan keadaan dan perkembangan perangkat UPT.Komputer dari 2014 sampai 2021. Kondisi dan perkembangan Access Point sampai yang sekarang ini dikelola oleh tim Indosat. Diterangkan juga bagaimana kondisi dan perkembangan website dan sub domain website www.pnp.ac.id, sistem informasi PNP dan aplikasi network monitoring system yang ada di UPT.Komputer.

 

 

 

Sementara itu, Hanriyawan Adnan Mooduto selaku Kepala UPT.Komputer meminta seluruh perangkat UPT.Komputer agar diinventarisir, melakukan pembersihan DNS Server dari subdomain yang sudah kadaluarsa. Mensupport pemasangan dan Prepare jaringan khusus untuk penyedia layanan internet jaringan wifi Indosat, dan mengidentifikasi perancangan jaringan fiber optik gedung AC dan gedung R. Menginstall dan mengaktifkan sertifikat SSL/TLS pada semua webserver subdomain untuk bisa migrasi dari http ke https. Dalam hal ini staf khusus UPT.Komputer Andi Ahmad Dahlan bersedia mensupport manajemen sistem jaringan UPT.Komputer kedepannya.

Turut hadir dalam rapat ini staf UPT.Komputer dan Tim IT Support Muhammad Fakri, Adelwin Amnur, Guswati, Hendra Syahputra, Raemon Syaljumairi, Liyen zerwen dan Zulvitri.

 

 

 

 

 

 

Salam kompak...NOC!